Halaman

Selasa, 18 September 2018

UMM LIFE



1. Hotel UMM / UMM-in

               UMM in merupakan hotel pendidikan pertama yang ada di Kota Malang. Hotel ini terletak di Jl. Raya Sengkaling di sebelah kiri arah ke Batu. Hotel ini termasuk salah satu bentuk usaha yang dimiliki oleh Muhammadiyah.

               UMM in menyediakan beberapa fasilitas seperti resaurant, wifi, coffe shop, wi-fi dan masih banyak fasilitas lainnya. Hotel ini juga mempunyai kamar sekitar 48 kamar dengan berbagai macam tipe seperti, Superior, Standart, Extra Bed, Junior Suite, dan Suite. Dan dengan berbagai macam tarif perkamarnya.

               Di UMM in ini pengunjung juga dapat menikmati perpaduan nuansa elegan bercitarasa modern. Selain itu hotel ini juga menjadi tempat acara pertemuan, seminar, weeding dan konferensi. Di hotel ini anda akan menemukan perbedaan dari hotel yang lain. Pasti hotel ini pelayananya sudah sangat komplit dan yang pasti berkualitas.


2. UMM BOOKSTORE
 
             
               UMM Bookstore adalah fasilitas yang disediakan UMM. UMM Bookstore ini terletak di Jl. Tlogomas KM.8 NO.50, Kota Malang. Yang terdiri dari 2 lantai, lantai 1 untuk stationer dan counter pelayanan dan lantai 2 khusus untuk buku dan majalah.

               UMM Bookstore menyediakan berbagai macam macam buku, aksesoris hp & komputer, aneka souvenir dan juga alat tulis kantor atau yang biasa disebut dengan ATK. UMM Bookstore ini memudahkan mahasiswa ataupun dosen dalam mencari buku dan berbagai macam alat tulis.







3. RS Muhammadiyah


               RS Muhammadiyah adalah Rumah Sakit Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang. RS ini salah satu fasilitas yang dimiliki UMM selain SPBU dan UMM in.  Yang berlokasi di daerah Landungsari, lebih tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.

               Rumah Sakit ini berfungsi seperti rumah sakit lainnya yaitu untuk membangu melayani kesehatan masyarakat yang membutuhkan penanganan. Layanan kesehatan disini juga disediakan cukup lengkap dengan di lengkapi adanya dokter spesialis.

               Ada juga fasilitas pendukung rumah sakit Muhamadiyah ini seperti, tempat parkir sepeda motor dan mobil, bahkan juga keamanannya yang terjamin. Fasilitas seperti tempat beribadah ada di rumah sakit ini


4. Sengkaling Kuliner dan Taman Rekreasi Sengkaling



               Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner itu terletak di satu wilayah yang dikelola oleh UMM. Sengkaling Kuliner bisa disebut restaurant dari Taman Rekreasi Sengkaling. Selain restaurant ada juga taman swasta. Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188.

               Sengkaling juga dilengkapi dengan wahana permainan seperti kuda kuda an, beberapa koleksi binatang. dan juga ada kolam renang. Ada juga sumber alami di sengkaling ini yaitu Kolam Tirta Alam.

               Sengkaling Food Festival (SFF) telah menjadi ikon terbaru di Malang. Ada beberapa menu, mulai dari nasi goreng, pizza, shusi dan makanan berat lainnya. Dan ada cafe untuk Anda yang ingin menikmati minuman atau ngopi. Di SFF juga terdapat tempat terbuka dan tempat tertutup.


5. Masjid KH Bedjo Darmoleksono

 
                Masjid ini bernuansa Tiongkok yang begitu istimewah. Ketika UMM berencana membangun RS, Rektorat memutuskan untuk membangun masjid agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat. Masjid KH. Bedjo Darmoleksono merupakan nama pelopor Muhammadiyah di Malang.

                 Masjid ini terletak di satu wilayah dengan Rumah Sakit Muhammadiyah dan menjadikan masjid ini fasilitas di rumah sakit. Masjid ini lebih diprioritaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar