Halaman

Selasa, 18 September 2018

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

Hasil gambar untuk PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI


          Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin canggih dan semakin pesat. Hal ini di dibuktikan dengan adanya banyak berbagai inovasi. Perkembangan teknologi semagin maju, dahulu handphone hanya dipergunakan untuk telfon ataupun sms hanya untuk menanyakan sebuah kabar. Saat teknologi semakin canggih seperti ini. Handphone tidak hanya dipergunakan untuk telfon atau sms melainkan juga bisa untuk dijadikan televisi, panggilan video dengan bertatap muka dan lain lain.

          Indonesia juga salah satu negara berkembang yang berpengaruh besar sebagai konsumen teknologi negara lain. Supaya indonesia bisa menjadi salah satu negara maju, maka tingkat perkembangan teknologi indonesia harus ditingkatkan agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

          Teknologi menjadi peran penting dalam suatu negara dengan tujuan membangun bangsa. Internet juga memiliki dampak positif yaitu pengetahuan yang tak terbatas bagi siswa, mahasiswa, dan semua orang. Namun ada juga dampak negatif dari penggunaan internet ini yaitu semua orang akan selalu bergantung dengan internet, dapat terjadinya kejahatan di dunia maya atau sosial. Jadi, diharapkan untuk bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Dan orang tua harus mengawasi anak anak dalam bermain internet atau teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar